Thursday 9 January 2014

Kalau Aku adalah Ombak

KALAU AKU ADALAH OMBAK




*
Kalau Aku adalah ombak
rengkuhi tujuh samudera
di atas cita arungan bahari
tapi adakah aku ombak
bersimbah sensasi
memercik keangkuhan
wibawa samudera ?
*
Kalau Aku adalah ombak
belahi lautan nusa
menghempas nyanyikan suara alam
tapi adakah Aku ombak
hanya nyanyian, iringan bahtera bahari
paduan suara gubahan
penghibur awak nakhoda ?
*
Kalau Aku adalah ombak
menggulung berantai sekendak alam
kabarkan pantai tentang syair-syair samudera
tapi adakah Aku ombak
enggan jenguki pantai
karena merengsa tak berdaya
‘tuk nukilkan syair-syair samudera ?
*
***********
.
Andi Surya Amal
Identitas – UH, 25/04/95 
segores nostalgia di kampus merah

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.